Site icon Beritaenam.com

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar dan Siaran Langsung

beritaenam.com – Pentas seru Liga Champions akan tersaji di babak 16 besar pada pertengahan pekan ini. Berikut jadwal Liga Champions babak 16 besar dan jadwal siaran langsung yang menyiarkan laga seru di kompetisi bergengsi ini.

Manchester United vs Paris Saint Germain akan menjadi laga bigmatch pada pertandingan di babak 16 besar midweek ini. Di leg pertama MU yang akan lebih dulu menjadi tuan rumah menjamu PSG di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

MU sedang dalam keprcayaan diri yang tinggi di tangan manajer interim Old Gunnar Solskjaer. Sementara PSG tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas MU ini karena Neymar dan Edinson Cavani sedang dibekap cedera.

Pada pertandingannya babak 16 Liga Champions lainnya, AS Roma akan menjamu Porto di Stadio Olimpico. Roma sebagai tuan rumah tentu saja mencoba mengamankan hasil positifnya di leg pertama ini.

Sementara pada Kamis (12/2/2019) dini hari WIB, Ajax Amsterdam akan menjamu Real Madrid. Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur mencoba membidik kemenangan saat menjamu Borussia Dortmund di Wembley.

Berikut Jadwal Liga Champions babak 16 besar :

Pertandingan Rabu (13/2/2019) WIB:

03:00 Manchester United vs Paris Saint Germain ( Live RCTI )

03:00 AS Roma vs FC Porto

Pertandingan Kamis (14/2/2019) WIB :

03:00 Ajax vs Real Madrid (Live RCTI)

03:00 Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Exit mobile version