Site icon Beritaenam.com

Jadwal Liga Champions dan Siaran Langsung Malam Ini

beritaenam.com – Duel Juventus vs Atletico Madrid menjadi laga seru yang tersaji di Liga Champions malam ini. Berikut jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar dan siaran langsung Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Laga menarik akan tersaji di Turin saat Juventus menjamu Atletico Madrid di Allianz-Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. Pasalnya, skuat besutan Massimiliano Allegri harus melakoni laga hidup mati

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kawan – kawan menderita kekalahan di leg pertama. Di Wanda Metropolitano, Juventus secara mengejutkan dikalahkan 0-2 pada 21 Februari lalu.

Dengan hasil tersebut, Bianconeri harus berbalik menang dengan minimal selisih dua gol atas Atletico Madrid agar bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions .

Sementara di Etihad Stadium, Manchester City akan menjamu Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. City berada di atas angin karena setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 di Jerman.

Pada pertandingan di Veltins-Arena itu, City unggul terlebih dahulu lewat gol Sergio Aguero. Namun Schalke mampu membalikkan skor lewat dua gol penalti Nabil Bentaleb menit 38 dan 45.

Sementara usaha City semakin berat setelah setelah Nicolas Otamendi diusir dengan kartu kuning kedua pada menit 68. Namun kejelian sang manajer Josep Guardiola melakukan sejumlah pergantian membuahkan hasil.

Di penghujung waktu normal, Raheem Sterling menggenapi perjuangan timnya dengan gol penentu kemenangan. Gol tersebut memastikan Manchester City menang 3-2 di leg pertama.

Berikut jadwal Liga Champions leg kedua babak 16 besar dan siaran langsung :

Pertandingan Rabu (13/3/2019) dini hari WIB :

03:00 Juventus vs Atletico Madrid (Live RCTI)
03:00 Manchester City vs Schalke 04

Exit mobile version