Site icon Beritaenam.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

beritaenam.com – Jadwal Liga Champions malam ini akan menggelar dua pertandingan leg pertama babak 16 besar. Laga Liverpool vs Bayern Munich akan menjadi salah satu partai Liga Champions menarik yang akan tersaji nanti malam.

Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga akan berlangsung pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB. Salah satunya akan digelar di Anfield saat Liverpool menjamu Bayern Munich.

Jurgen Klopp tentu saja mencoba meraih hasil positif dengan mengamankan kemenangan di laga kandangnya. Sementara Bayern Munich juga mengincar kemenangan atau setidaknya gol tandang di laga ini.

Menang di laga ini bisa menjadi modal bagi juara Bundesliga ini saat menjamu Liverpool di leg kedua. Namun Bayern tahu bahwa tidak mudah mengalahkan The Reds di Anfield.

Sementara di laga lain, Barcelona akan bertandang ke markas Lyon di Groupama Stadium. Lionel Messi dan kawan -kawan pun berharap bisa membawa pulang kemenangan guna membuka peluang ke babak selanjutnya.

Sedangkan dua laga leg pertama babak 16 besar lainnya akan digelar pada Kamis (29/2/2019) dini hari WIB. Laga tersebut adalah Atletico Madrid melawan Juventus dan Schalke 04 yang akan menjamu Manchester City

Pertandingan Liverpool vs Bayern Munich akan disiarkan langsung oleh RCTI. Berikut jadwal Liga Champions malam ini dan siaran langsung :

Jadwal Pertandingan Rabu (20/2/2019) WIB

03:00 Liverpool vs FC Bayern München (Live RCTI)

03:00 Lyon vs Barcelona

Jadwal Pertandingan Kamis (21/2/2019) WIB :

03:00 Atletico Madrid vs Juventus (Live RCTI)

03:00 Schalke 04 vs Manchester City

Exit mobile version