Site icon Beritaenam.com

Jadwal Semifinal Liga Champions 2018/2019 Dini Hari Nanti

beritaenam.com – Satu laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 akan dihelat Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Wakil Inggris Tottenham Hotspur akan menjamu raksasa Belanda Ajax Amsterdam di Tottenham Hotspur Stadium.

Bagi Tottenham, ini adalah kali pertama bagi mereka menembus babak semifinal Liga Champions sejak musim 1961/1962 silam, di mana kompetisi saat itu masih bernama Piala Champions.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam juga sudah lebih dari dua dekade tak pernah menginjakkan kaki di babak empat besar Liga Champions.

Kali terakhir de Godenzonen julukan Ajax tampil di semifinal kompetisi paling elite di Eropa ini adalah pada musim 1996/1997.

Well, rasa-rasanya bukan perkara mudah bagi Tottenham untuk dapat mengalahkan Ajax dini hari nanti, meski The Lilywhites julukan tuan rumah merupakan unggulan dan tim tamu praktis berstatus underdog.

Pasalnya, Ajax yang didominasi oleh pemain-pemain muda itu telah mengandaskan juara bertahan kompetisi, Real Madrid serta salah satu favorit juara, Juventus di Liga Champions musim ini.

Di babak fase grup lalu, Matthijs de Ligt dan kolega juga mampu menahan imbang raksasa Jerman Bayern Munich dalam dua pertemuan.

Jadwal leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB:

02.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Exit mobile version