Site icon Beritaenam.com

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Liverpool

Selebrasi Messi usai Barcelona kalahkan MU.

beritaenam.com – Barcelona akan menghadapi Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 2 Mei dini hari WIB. Laga panas tersebut akan tersaji di Stadion Camp Nou, di mana Barcelona akan bertindak terlebih dahulu sebagai tuan rumah.

Bentrokan kedua tim tersebut diprediksi bakal berjalan sengit. Apalagi Barcelona dan Liverpool menyandang predikat tim paling subur pada fase perempat final lalu.

Lionel Messi Cs lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Inggris Manchester United di perempat final. Tak tanggung-tanggung raksasa Inggris tersebut disingkirkan Barcelona dengan agregat 4-0.

Azulgrana meraih kemenangan 1-0 terlebih dahulu di Old Trafford. Disusul kemenangan meyakinkan 3-0 saat menjamu Setan Merah di markas mereka sendiri.

Sedangkan Liverpool melaju ke semifinal usai menyingkirkan Porto dengan agregat 6-1. The Reds memetik kemenangan 2-0 terlebih dahulu di Anfield, disusul kemenangan 4-1 di Estadio Do Dragao.

Rekor pertemuan Barcelona kontra Liverpool juga terbilang berimbang. Di mana Barca dan Liverpool sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kali imbang dari lima pertemuan terakhir di kompetisi resmi.

Pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Champions sendiri terjadi pada 6 Maret 2007 lalu. Di mana saat itu Barcelona menang dengan skor 1-0, meski sebelumnya sempat dikalahkan Liverpool 1-2 pada 21 Februari 2007.

Berikut jadwal siaran langsungnya:

02.00 WIB – Barcelona vs Liverpool (Live RCTI)

Exit mobile version