Site icon Beritaenam.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

beritaenam.com – Juventus akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions di leg pertama babak 16 besar yang akan berlangsung Kamis (20/2/2019) dini hari WIB.

Laga seru akan tersaji malam ini saat Juventus berjumpa Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Juve akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico, Estadio Wanda Metropolitano.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri pun tahu bukan perkara yang mudah untuk bisa mengalahkan tuan rumah Atletico. Namun Allegri berharap skuatnya dapat mencetak gol dalam laga tandangnya ini.

Meski demikian, pelatih Atletico Diego Simeone juga tidak ingin skuatnya kalah di kandang sendiri. Namun Simeone patut waspada karena Juve memiliki mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang tahu betul kekuatan Atletico.

Pertandingan Atletico Madrid vs Juventus ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI. Sementara satu laga leg pertama babak 16 besar lainnya adalah Schalke 04 vs Manchester City.

Pada laga ini Manchester City akan bertandang ke markas Schalke. Manajer City Pep Guardiola pun berharap skuatnya bisa meraih hasil positif di VELTINS-Arena pada dini hari nanti.

Berikut Jadwal siaran langsung Liga Champions, Kamis (21/2/2019) WIB.

03:00 Atletico Madrid vs Juventus (Live RCTI)

03:00 Schalke 04 vs Manchester City

Exit mobile version