Site icon Beritaenam.com

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Beritaenam.com – Pertandingan matchday keenam atau terakhir di fase grup Liga Champions masih berlanjut malam ini. Berikut jadwal Liga Champions matchday keenam yang akan berlangsung pada Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Masih ada delapan pertandingan lagi di laga terakhir yang akan digelar pada malam ini. Namun hampir semua telah memastikan tiket ke babak 16 besar dan hanya tersisa satu tempat lagi yang akan diperebutkan yaitu di Grup F.

Real Madrid akan lebih dulu menjamu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu. Namun laga ini sudah tidak berpengaruh bagi Madrid karena skuat raksasa Spanyol ini telah memastikan lolos sebagai juara Grup G setelah mengantongi 12 poin di lima laga sebelumnya.

Sementara AS Roma yang juga telah dipastikan lolos akan menghadapi tuan rumah Viktoria Plzen. Sementara di grup E, Ajax Amsterdam akan menjamu Bayern Munich. Ajax (11 poin) akan lolos sebagai juara grup jika mampu mengalahkan Bayern Munich.

Namun, Bayern Munich (13 poin) hanya butuh hasil imbang untuk lolos sebagai juara grup. Sementara di laga lainnya, Benfica akan menjamu AEK Athens dalam laga yang sudah tidak berpengaruh.

Di grup F, Manchester City akan menjamu Hoffenheim di Etihad Stadium. Skuat besutan Pep Guardiola telah mengantongi 10 poin dan akan lolos sebagai juara grup jika hanya meraih hasil imbang.

Sementara Lyon yang memiliki 7 poin masihi bersaing dengan Shakhtar Donetsk yang memiliki lima poin. Lyon akan lolos ke fase gugur dengan hasil imbang melawan Shakhtar Donetsk.

Di pertandingan Grup H, Valencia (5 poin) akan menjamu Manchester United (10 poin). MU yang telah memastikan lolos akan menjadi juara grup jika menang di laga ini dan Juventus (12 poin )kalah saat menghadapi Young Boys.

Jadwal Liga Champions Kamis (13/12/2018) dini hari WIB :

Grup G
00:55 Real Madrid vs CSKA Moscow (Live RCTI)
00:55 Viktoria Plzen vs AS Roma

Grup E
03:00 Ajax vs FC Bayern München
03:00 Benfica vs AEK Athens

Grup F
03:00 Manchester City vs Hoffenheim
03:00 Shakhtar Donetsk vs Lyon

Grup H
03:00 Valencia vs Manchester United (Live RCTI)
03:00 Young Boys vs Juventus

Exit mobile version