Site icon Beritaenam.com

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Champions Malam Ini

beritaenam.com – Pertandingan seru kembali tersaji pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018–2019, Kamis 11 April dini hari WIB. Raksasa Italia, Juventus akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam, sedangkan Manchester United akan menjamu raksasa Spanyol, Barcelona.

Juventus masih menjadi unggulan pada laga ini. Mengingat, mereka memiliki skuat yang bertabur bintang seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Jika mengacu pada rekor pertemuan, Juventus juga pantas diunggulkan. Dari empat pertemuan terakhir, I Bianconeri belum pernah terkalahkan dengan rincian tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Namun, kali ini, Juventus tidak akan mudah untuk meraih kemenangan. Mereka harus mewaspadai kekuatan Ajax yang sedang dalam performa oke, terutama di kompetisi Liga Champions. Teranyar, Ajax mampu menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di babak 16-besar.

Namun, ada kabar baik menghampiri Juventus jelang menghadapi Ajax nanti. Mereka diperkirakan akan diperkuat Cristiano Ronaldo yang pulih dari cedera saat membela timnas Portugal dua pekan lalu.

Sementara itu, pertandingan seru lainnya juga akan tersaji pada dini hari nanti, yakni laga antara United kontra Barcelona. Keduanya akan saling bersua di markas Red Devils, Stadion Old Trafford.

Sama seperti Juventus, Barcelona juga menjadi unggulan pada laga dini hari nanti. Selain karena materi skuat, El Barca diunggulkan karena tren positif dalam enam pertandingan terakhir.

Dalam periode itu, skuat asuhan Erneston Valverde tersebut belum pernah menuai kekalahan. Rinciannya adalah lima kemenangan dan satu kali imbang.

Sebaliknya, performa kurang impresif ditunjukkan United dalam empat pertandingan terakhir. Dari total pertandingan tersebut, Red Devils sudah menelan tiga kekalahan dan baru menang sekali.

Berikut jadwal leg pertama perempat final Liga Champions 2018–2019, Kamis 11 April dini hari WIB:

02:00: Ajax Amsterdam vs Juventus
02:00: Manchester United vs Barcelona (live RCTI)

Exit mobile version