Site icon Beritaenam.com

JAGOPACK Layanan Terbaru Lion Parcel Siap Dukung Pemulihan Ekonomi UMKM

Lion Parcel meluncurkan layanan terbaru JAGOPACK

 Lion Parcel menghadirkan layanan pengiriman dengan ongkir sangat kompetitif dan menjadi jagonya ongkir murah saat ini. Melalui JAGOPACK, perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan layanan terbaru JAGOPACK sebagai bentuk kontribusinya dalam pemulihan produktivitas dan ekonomi masyarakat.

Peluncuran JAGOPACK ini juga merupakan inisiatif Lion Parcel yang melihat kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang dan bagaimana layanan logistik kini telah memiliki peran penting dalam aktivitas masyarakat yang serba terbatas di tengah pandemi. Terbukti selama Januari-Agustus 2021, Lion Parcel berhasil mencatat kenaikan volume jumlah pengiriman sebesar 55% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Kenaikan ini memungkinkan Lion Parcel untuk mempertahankan jumlah tonase pengiriman di bulan September 2021 sebesar 4.000 ton, sama seperti pencapaian pada periode Ramadan 2021.

Peluncuran JAGOPACK ini sejalan dengan komitmen Lion Parcel untuk terus memberikan layanan pengiriman paket dengan harga terjangkau, aman, dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen ini, ragam inovasi pun telah diperkenalkan oleh Lion Parcel sejak awal tahun 2021, seperti Promo Harga PAS yang memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengiriman dalam kota hanya dengan harga Rp4.500, Promo Cashback 50% Berkali-kali yang memberikan keuntungan ekstra pada pertengahan tahun, hingga Promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat) yang bisa juga dinikmati bersama dengan layanan JAGOPACK yang sudah tersedia di agen-agen Lion Parcel terdekat atau melalui aplikasi Lion Parcel.

Exit mobile version