Site icon Beritaenam.com

Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Early Bird Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Dijual Mulai 1 Juni 2024

Jakarta – Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Teater Musikal Nusantara (TEMAN) dengan bangga mempersembahkan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Pertunjukan yang sangat dinantikan ini akan berlangsung dari 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Tiket Early Bird sudah dapat dibeli mulai hari ini, 1 Juni 2024, dengan harga mulai dari Rp 149.900.

Dalam acara jumpa pers yang diadakan di El Professor, Urban Forest, Jakarta pada 30 Mei 2024, Produser Cristian Immanuel mengungkapkan antusiasmenya, “Penjualan tiket Early Bird yang dimulai hari ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan spektakuler dan imersif bagi seluruh anggota keluarga di saat libur sekolah nanti.”

Tiket pertunjukan dijual di Loket.com dengan hampir setengah kapasitas tiket tersedia di bawah Rp 500.000. Berikut adalah rincian harga tiket untuk weekdays dan weekends:

Weekdays:

Bronze: Rp 149.900

Silver: Rp 249.900

Gold: Rp 349.900

Platinum: Rp 549.900

VIP: Rp 749.900

VVIP: Rp 1.149.900

Weekends:

Bronze: Rp 174.900

Silver: Rp 299.900

Gold: Rp 399.900

Platinum: Rp 599.900

VIP: Rp 799.900

VVIP: Rp 1.299.900

Pembelian tiket Early Bird tidak hanya memberikan harga yang lebih terjangkau tetapi juga memungkinkan penonton memilih kursi terbaik untuk menikmati pertunjukan.

Produser Eksekutif Anggia Kharisma menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan mengesankan. Pertunjukan ini tidak hanya menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosional bersama karakter-karakternya.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan pementasan selama sebulan, kami berharap semakin banyak keluarga dapat menikmati momen kebersamaan melalui pertunjukan ini.”

Program Manager www.indonesiakaya.com sekaligus salah satu produser, Billy Gamaliel, menambahkan, “Cerita inspiratif dari Keluarga Cemara ini akan memperkaya masa liburan sekolah dengan kehangatan dan nilai-nilai positif. Kami berharap pementasan ini menginspirasi pekerja seni panggung lainnya untuk terus berkarya dan memajukan ekosistem seni pertunjukan di Indonesia.”

Para pemeran utama seperti Simhala Avadana, Taufan Purbo, Galabby, Andrea Miranda, Amira Karin, Aisyah Fadhila, Quinn Salman, dan Fazka berharap pertunjukan ini menjadi pilihan utama keluarga selama liburan. Galabby, yang memerankan Emak, mengajak masyarakat segera membeli tiket, “Jangan sampai ketinggalan, tiket early bird-nya sudah bisa dipesan mulai hari ini.”

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengusung pesan #KembalikeKeluarga, menonjolkan kehangatan dan kasih sayang keluarga di tengah kehidupan modern yang kompleks.

Lagu-lagu karya Ifa Fachir akan menjadi soundtrack resmi pertunjukan, menghadirkan kombinasi musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, membawa penonton pada perjalanan emosional yang penuh makna.

 

 

Exit mobile version