Site icon Beritaenam.com

Jelang Ramadan Klinik Kecantikan Queen Beauty dan DJ Bella Rosalina Gelar Santunan

beritaenam.com, Jakarta – Jelang memasuki bulan Ramadan, klinik kecantikan Queen Beauty Clinic, kerja bareng kondang Disc Jockey Bella Rosalina menggelar acara santunan bersama puluhan a anak yatim
“Sebelum memasuki bulan suci Ramadan kami atas nama manajemen Queen Beauty Clinic meminta maaf kepada seluruh pelanggan dan masyarakat. Semoga puasa kita tahun ini lancar tanpa halangan apapun. Dan puasa kita diterima Allah SWT,” ujar dr Margoto dalam kata sambutan doa Sambut bulan suci Ramadan yang digelar di Klinik Kecantikan Queen Beauty di Jl. Agung Niaga VII Blok G6 No. 25, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Sementara Bella Rosalina merasa bersyukur jelang puasa dikasih kenikmatan kesehatan.

“Saya bersyukur bisa menggelar doa bareng puluhan anak yatim-piatu jelang bulan puasa. Ini istimewa bulan Ramadan tahun ini dibanding puasa tahun sebelumnya,” ujar Bella.

Sebagai seorang DJ, yang bekerja di tempat-tempat hiburan malam ini, akan libur selama bulan puasa.

“Untuk menghormati umat muslim, saya akan libur selama bulan puasa,” ujar wanita yang udah melakukan operasi bokong, hidung dan payudara di Klinik Queen Beauty.

Selama bulan puasa Bella akan memanfaatkan untuk banyak beribadah. “Insya Allah akan perbanyak ibadah,” tandas Bella Rosalina. (Buyil)

Exit mobile version