Site icon Beritaenam.com

Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Jokowi Ditemani Kaesang

Presiden Jokowi saat berbincang dengan SBY. (foto: dok. Demokrat)

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berada di Singapura untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, ikut menemani.

Dari foto yang dikirimkan Partai Demokrat, Jokowi tampak disambut oleh putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di National University Hospital (NUH), Singapura, Kamis (21/2/2019). Ada pula besan SBY, Hatta Rajasa, yang menyambut.

Dilansir detik.com, Jokowi berbincang dengan SBY di salah satu ruangan di rumah sakit. Iriana dan Kaesang ikut serta. Ada pula istri AHY, Annisa Larasati Pohan.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Dia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Sementara itu, sejumlah tokoh turut menjenguk Ani pada hari ini, di antaranya politikus PAN Zulkifli Hasan dan Asman Abnur, mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso, dan mantan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

Exit mobile version