Site icon Beritaenam.com

Jika Neymar atau Mbappe Dilego, PSG Akan Buru Griezmann

Antoine Griezmann.

beritaenam.com – Paris St. Germain telah menetapkan target andai Kylian Mbappe atau Neymar mesti dijual. PSG siap memburu bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Bintang sepakbola Prancis itu dikabarkan kembali meragukan masa depannya setelah Atletico tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Padahal Griezmann baru di musim panas lalu meneken kontrak baru sampai 2023, setelah menolak Barcelona.

Dilaporkan AS, Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro (Rp 3,22 triliun). Dengan banderol setinggi itu, cuma beberapa klub saja yang mampu menebusnya. Salah satunya PSG.

Los Rojiblancos tidak akan mau menegosiasikan transfer Griezmann dengan tawaran yang lebih rendah. Apalagi Les Parisiens diketahui menerima tawaran wah untuk Mbappe dan Neymar.

Sementara itu, Griezmann sendiri diklaim tidak akan keberatan untuk kembali ke Prancis. Marseille disebut-sebut meminati jasa pemenang Piala Dunia 2018 itu, tapi PSG menjadi satu-satunya tujuan Griezmann kalau memutuskan untuk pulang kampung.

Kendati demikian, PSG tidak akan menjadi pemburu tunggal tanda tangan Griezmann. Barcelona juga dikabarkan akan kembali mencoba menggoda pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Bukan rahasia lagi, Barca ingin memiliki penyerang lain untuk menggantikan Luis Suarez yang kini sudah berusia 32 tahun.

Exit mobile version