Site icon Beritaenam.com

JK Hadiri Rakornas Jenggala untuk Pemenangan Jokowi-Maruf

Ketua Dewan Pengarahan TKN, Jusuf Kalla di acara Rakornas Jenggala 2019.

beritaenam.com, Jakarta – Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara Rapat Konsolidasi Nasional (Rakornas) Jenggala Center 2019 untuk pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 . Acara tersebut dihadiri 200 peserta dari 30 perwakilan Jenggala daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Tim Nasional Jenggala Center, Iskandar Mandji menyampaikan kehadiran Jusuf Kalla untuk menunjukkan bentuk dukungan terhadap Jokowi Ma’ruf. Dia pun menepis adanya tudingan jika JK setengah hati untuk mendukung Jokowi supaya bisa menjabat presiden dua periode.

“Bapak Jusuf Kalla seratus persen mendukung Jokowi-Ma’ruf sehingga kalau ada isu-isu di luar, berbagai berita-berita dan foto-foto yang beredar seakan meragukan dukungan itu, maka kami katakan tidak benar,” tutur Iskandar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Terkait hal itu, Iskandar mengungkapkan pihaknya akan bekerja keras guna memenangkan Jokowi – Maruf Amin. Iskandar mengatakan pihaknya menargetkan Jokowi – Ma’ruf Amin unggul 55 persen di Pilpres 2019 nanti.

“Kami menangkan semuanya, tapi kami ingin mencapai minimal angka 55 persen dan maksimal 60 persen,” ungkapnya.

Selai JK, capres petahana Jokowi juga turut hadir dalam acara Rakornas Jenggala Center 2019. Jokowi tiba di acara tersebut pada pukul 15.30 WIB.

Sejumlah tokoh lainnya juga terlibat lebih dahulu datang ke acara pendukung Jokowi-Ma’ruf. Mereka adalah Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf Amin Erick Thohir dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

Exit mobile version