Site icon Beritaenam.com

Jokowi: Kalau Ada Waktu Saya akan Nonton Konser Guns N Roses di GBK Malam Ini

Presiden Jokowi.

Beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tertarik menyaksikan konser band rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N Roses. Jika ada waktu kosong, dia akan langsung ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan konser itu.

Jokowi mengatakan rencana ke konser itu masih ditimbang-timbang. Dia bilang bisa saja mendadak datang ke konser tersebut.

“Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak,” kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Jokowi menyampaikan kegiatan yang dia jalani sepanjang hari sangat padat. Itulah yang menjadi pertimbangannya ke konser musik rock tersebut yang belum bisa dipastikan.

“Kan dari pagi, tengah malam, apa pernah berhenti sih kita ini? Siapa yang pernah ngikuti saya dari subuh sampai subuh?” tanya Jokowi sambil tersenyum kepada wartawan.

“Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihatlah,” imbuhnya.

Konser musik itu rencananya digelar di Stadion GBK malam ini. Konser ini adalah rangkaian tur dunia ‘Not In This Lifetime’, yang dimulai pada April 2016.

Exit mobile version