Site icon Beritaenam.com

Jokowi Diserbu Penumpang Kereta untuk Swafoto di Stasiun Rancaekek

Presiden Jokowi saat berswafoto dengan penumpang di stasiun Rancaekek.

beritaenam.com, Rancaekek – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). Dalam kunjungan kerjanya ke Garut, Jokowi menggunakan kereta api dari stasiun Bandung.

Kepala Negara yang didampingi pejabat Istana itu juga sempat berhenti sekitar 10 menit di stasiun Rancaekek , Bandung, Jawa Barat.

Jokowi mengenakan jaket merah yang bagian dadanya bertuliskan ‘speedmaker’ dan ‘in speed we trust.’ Di bagian punggung jaket tersebut juga bertuluskan ‘bulls syndicate’ dan ‘motorcycle worshiper.’

Saat turun dari kereta, Jokowi langsung disambut warga. Saking antusiasnya, teriakan dari penumpang juga terdengar memanggil-manggil nama Jokowi.

Mereka kaget, orang nomor satu di Indonesia itu turun di stasiun Rancakek.

“Pak Jokowi, pak Jokowi, pak Jokowi, ya Allah ada pak Jokowi kesini,” teriak warga.

Jokowi pun tampak menyalami penumpang yang mayoritas ibu-ibu yang ingin berfoto bersama. Seorang nenek tak menyangka bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia pun tampak sumringah dan pamer kepada rekannya usai berswafoto bersama Jokowi.

“Ya Allah bisa foto Jokowi, kaya mimpi,” celetuk seorang nenek.

Dilansir dari suara.com, tak hanya itu, Jokowi juga meladeni permintaan swafoto dengan seorang pria. Bahkan Jokowi sendiri yang mengambil swafoto dengan seorang warga laki-laki untuk berswafoto berdua.

Untuk diketahui, Jokowi dan rombongan menuju Stasiun Cibatu, Kabupaten Garut. Nantinya saat tiba di Garut, Jokowi akan meninjau panel reaktivasi jalur kereta api Cibatu-Garut.

Kemudian Jokowi akan melaksanakan Shalat Jumat Masjid Besar Cibatu dan diagendakan menyerahkan sertifikat wakaf.

Agenda Jokowi selanjutnya di Garut yakni meninjau program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) di Alun-Alun Cibatu.

Setelah itu, Jokowi akan menuju Dusun I Kampung Pasar Kolot untuk meninjau penyambungan listrik PLN ke rumah warga dan akan meninjau rumah susun Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah.

Exit mobile version