Site icon Beritaenam.com

Jokowi Hadiri Acara Halal Bihalal Aktivis ’98 di Hotel Sahid Jakarta

Presiden Jokowi bertemu aktivis '98.

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi acara halalbihalal Aktivis ’98 di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Kehadiran Jokowi disambut antusias para aktivis ’98.

Jokowi memasuki lokasi acara, di Ballrom Hotel Grand Sahid, Jl Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2019) pukul 16.37 WIB. Para aktivis meneriakkan nama Jokowi.

Suasana di dalam ruangan yang sebelumnya diisi dengan diskusi kemudian menjadi riuh. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Para aktivis ’98 yang hadir di antaranya Adian Napitupulu, Ray Rangkuti, Panda Nababan, Wanda Hamidah dan Roy Simanjuntak dan lainnya.

Selain itu, hadir juga Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Saya tadinya mau bikin ‘bersyukur’ atas kemenangan presiden, tapi dibilang jangan dulu. Kita tunggu keputusan MK,” kata Adian yang menjadi ketua panitia acara ini.

Dalam acara ini Adian mengajak para aktivis ’98 yang terdiri dari kepala daerah dan berbagai profesi untuk naik ke panggung. Para aktivis tersebut membacakan Piagam Aktivis ’98 di hadapan Jokowi.

Exit mobile version