Site icon Beritaenam.com

Jokowi: Hitungan Pilpres Sudah Jelas, Tinggal Tunggu KPU

Jokowi saat resmikan Bendungan Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5/2019).

beritaenam.com, Karanganyar – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali berbicara soal rekapitulasi suara Pilpres 2019. Jokowi meminta masyarakat menunggu hasil resmi dari KPU.

Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan Bendungan Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah. Jokowi menanggapi pernyataan Bupati Karanganyar Juliatmono yang mengatakan suara Jokowi menang lebih dari 80 persen untuk Pilpres 2019 di Karanganyar.

“Hitungannya juga sudah jelas, quick count juga telah keluar. Tinggal menunggu hasil hitungan resmi yang dilakukan KPU,” kata Jokowi di Bendung Gondang, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (2/5/2019), seperti dikutip dari detik.com

Bupati Karanganyar meminta hadiah kepada Jokowi atas tingginya raihan suara Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut. Namun Jokowi menegaskan hadiah sudah diberikan dengan diresmikannya bendungan tersebut.

“Tadi pak bupati minta hadiah. Lah waduk Bendungan Gondang ini apa bukan hadiah? Masih mau minta lagi? Tadi sudah disampaikan akan dibangun Bendungan Jelantah, apa bukan hadiah? Tadi kok kelihatannya kampanye semangat. Pilpres sudah selesai,” kata Jokowi.

Exit mobile version