Site icon Beritaenam.com

Jokowi Keliling Surabaya, Hadiri Rapat BNPB dan Bertemu TKN

Presiden Jokowi.

beritaenam.com, Surabaya – Hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di Surabaya. Jokowi menjalani sejumlah agenda, di antaranya menghadiri rapat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Setelah berangkat dari hotel tempat menginap di tengah Kota Surabaya, Sabtu (2/2/2019), Jokowi bertolak menuju lokasi Jatim Expo, Jl Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur. Jokowi menghadiri pembukaan rapat BNPB.

Selanjutnya, dari informasi yang dihimpun, Jokowi menuju Gedung DBL Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Jokowi akan mensosialisasikan Dana Desa tahun 2019.

Jokowi juga dijadwalkan berkunjung ke salah satu media di Gedung Graha Pena yang tak jauh dari lokasi acara sosialisasi Dana Desa.

Jokowi kemudian berlanjut menuju kawasan Tugu Pahlawan Surabaya. Informasi yang dihimpun, Jokowi menghadiri kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN). Jokowi hadir sebagai calon presiden nomor urut 01.

Selesai acara di Surabaya, Jokowi akan bertolak ke Semarang dan bersiap melakukan kunjungan kerja di tersebut keesokan harinya.

Exit mobile version