Site icon Beritaenam.com

Jokowi: Kita Ingin Suara di Cirebon di Atas 75 Persen, Jabar Harus Menang

Jokowi kampanye di Cirebon.

beritaenam.com, Cirebon – Capres Joko Widodo (Jokowi) meminta pendukungnya di Cirebon memenangkan perolehan suara di atas 75 persen pada Pilpres 2019. Jokowi ingin agar dirinya menang di Jabar pada Pilpres kali ini.

“Di catatan saya, di Kabupaten Cirebon tahun 2014 kita mendapatkan 61 persen, itu 2014. Tahun 2019 kita ingin di Cirebon di atas 75 persen, siapa yang setuju tunjuk jari. Di Kota Cirebon dan di Kabupaten Cirebon ya,” kata Jokowi kepada pendukungnya yang memadati lapangan dekat Pelabuhan Perikanan Gebangmekar, Cirebon Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

“Dan kita ingin juga di Provinsi Jawa Barat kita harus menang. Kalau Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon Insyaallah pasti menangnya pasti di atas 75 persen,” lanjut dia.

Jokowi mengajak pendukungnya agar pada 17 April mendatang datang ke TPS menggunakan baju putih. Jokowi mengingatkan pendukung agar berbondong-bondong datang ke TPS.

“Tanggal 17 April kita ajak teman kita, saudara kita, kawan kita, teman-teman sekampung kita untuk berbondong-bondong ke TPS. Ajak mereka berbaju putih, karena yang akan dicoblos bajunya putih,” imbuhnya.

Selain itu, Jokowi juga meminta pendukungnya untuk tidak tinggal diam terhadap serangan hoax dan fitnah yang muncul jelang pencoblosan 17 April mendatang.

“Semuanya harus berani meluruskan, jangan sampai kabar fitnah, kabar bohong, dan hoax itu mempengaruhi kita. Harus dilawan” tuturnya.

Exit mobile version