Site icon Beritaenam.com

Jokowi-Ma’ruf Ditargetkan Menang 70 Persen di Banyuwangi

Relawan arus bawah jokowi di banyuwangi.

beritaenam.com, Banyuwangi – DPD Arus Bawah Jokowi (ABJ) Jatim melakukan pembekalan terhadap 3000-an relawan di Hotel Mahkota, Genteng Banyuwangi dan ikrar kerja pemenangan pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin, Minggu (27/1) kemarin.

Kegiatan dihadiri Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, Ketua Umum ABJ Michael Umbas dan jajaran pengurus Arus Bawah Jokowi Jatim.

Ribuan relawan yang memenuhi gedung pertemuan Hotel Mahkota menyatakan tekad dan komitmennya untuk pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Relawan menargetkan perolehan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Banyuwangi mencapai 70 persen. Bukan apa-apa, pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi memperoleh suara hingga 60 persen di Banyuwangi. Untuk itu, relawan siap bekerja keras mewujudkan target tersebut dengan mengedepankan keberhasilan Pemerintah dalam 4 tahun terakhir,” kata Ketua Umum DPP ABJ Michael F Umbas dalam pesan singkat, Senin (28/1).

Dalam kesempatan itu, relawan diminta mengucapkan ikrar kerja. Demi menjaga soliditas dan kekompakan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. Berikut bunyi ikrar kerja tersebut:

1. Kami putra-putri Ibu Pertiwi terpanggil untuk menyatukan tekad dan merapatkan barisan dalam satu wadah Relawan Arus Bawah Jokowi.

2. Kami membulatkan tekad untuk bekerja sepenuh hati mengkampanyekan keberhasilan Presiden Jokowi secara santun dan bermartabat, serta melawan semua bentuk hoaks, fitnah, dan politik kebohongan.

3. Kami siap bergerak dan bekerja sungguh-sunggung memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk Indonesia Maju, adil dan sejahtera.

Exit mobile version