Site icon Beritaenam.com

Jokowi Sapu Bersih Suara di Semua TPS di Kota Bojonegoro

Rekapitulasi suara di KPU Bojonegoro.

beritaenam.com, Bojonegoro – Rekapitulasi suara di Kabupaten Bojonegoro memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf. Jokowi-Ma’ruf menang di semua kecamatan atas Prabowo-Sandi.

Hasil rekapitulasi suara di Kota Minyak itu, kubu 01 Jokowi-Ma’ruf mendapat 560.695 suara, dan kubu 02 Prabowo-Sandi meraih 273.461 suara. Sedangkan untuk suara tidak sah mencapai 28.246 suara.

“Sesuai dengan hasil rekapitulasi, pasangan 01 perolehan suaranya jauh di atas perolehan pasangan 02. Untuk O1 tercatat ada 560.695 dan untuk 02 mendapat 273.461 suara,” kata Abdim Munib, Ketua KPU Bojonegoro saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin memenangi perolehan suara di semua PPK yang berjumlah 28 kecamatan. Meski begitu, selama penghitungan rekapitulasi berlangsung tidak ada kendala sama sekali. Semua saksi tanda tangan di semua berkas pemilu.

“Alhamdulillah rekapitulasi berjalan lancar dan tak ada kendala yang serius. Semua sudah sesuai dengan data yang ada,” tambahnya, seperti dikutip dari detik.com

Sementara timses 01 mengaku kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bumi Angkling Darmo ini hasil kerja semua elemen pendukung dan simpatisan. Sehingga kami sangat berterima kasih kepada masyarakat.

“Kita menang di semua kecamatan, tapi ada beberapa desa yang kalah. Terima kasih kepada semua simpatisan dan tim pemenangan 01 di Bojonegoro,” jela Ketua Timses 01 Setyo Wahono.

Exit mobile version