Site icon Beritaenam.com

Jokowi: Saya Acungi Jempol Kejujuran Mbak Ratna Sarumpaet

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi).

beritaenam.com, Jakarta – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) menyinggung kasus hoax penganiayaan pada Ratna Sarumpaet. Jokowi memuji kejujuran Ratna yang mengaku berbohong tapi mengkritik yang menyebut Ratna dianiaya.

“Katanya dianiaya. Mukanya babak belur. Lalu konpers menuduh-nuduh kita sampai konferensi pers segala. Untungnya, yang namanya Mbak Ratna Sarumpaet itu jujur,” ujar Jokowi saat mendapat dukungan dari Koalisi Alumni Diponegoro di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/2/2019).

Ratna memang mengaku dirinya menjalani operasi plastik. Setelah jumpa pers, Ratna dikeluarkan dari timses Prabowo Subianto.

“Saya kenal Mbak Ratna ini lama. Beliau ini berani dan jujur sehingga pas terakhir ramai ya beliau sampaikan apa adanya,” jelas Jokowi sambil mengacungi jempol.

Jokowi mengatakan, justru yang menyebar isu itu yang tidak benar. Jokowi sampai heran karenanya.

“Saya acungi jempol ke Mbak Ratna. Tapi yang nggak benar itu yang ngabarin digebukkin, itu nggak benar. Maunya apa? Maunya nuduh kita kriminalisasi, tapi masyarakat kita sudah cerdas dan pintar-pintar,” kata Jokowi.

Exit mobile version