Site icon Beritaenam.com

Jokowi Tinjau Panen Raya Udang Vaname di Muara Gembong

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau Panen Raya Udang Vaname di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019).

beritaenam.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau Panen Raya Udang Vaname di Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/1/2019).

Kepala Negara datang mengenakan kemeja putih dibalut jaket hitam yang dibelakangnya bertuliskan Bulls Syndicate Motorcycle. Jokowi juga mengenakan celana jeans dan sepatu sneakers hitam.

Dalam kegiatan ini, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tampak hadir putera sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

Kedatangan Jokowi langsung disambut Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Kedatangan Jokowi ke Muara Gembong merupakan yang kedua kalinya. Pada November 2017 lalu, Jokowi mengecek tambak udang dan bandeng, ketika itu Jokowi datang mengenakan motor trail.

Exit mobile version