Site icon Beritaenam.com

Jual Air Kencing dan Tisu Basah Berharga Fantastis

[ad_1]

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Ada yang tertarik?

Lagi-lagi aktris sensasional Nikita Mirzani, kembali membuat warganet geleng-geleng kepala dengan hal yang dilakukannya. Dalam sebuah unggahan di media sosial, diketahui Nikita Mirzani menjual air kencing dan tisu bekas miliknya kepada warganet.


Tentu saja aksinya tersebut langsung menuai beragam respon. Terlebih banyak yang menilai jika perbuatannya itu sudah melebihi batas. Nama Dinar Candy pun turut terseret. Kira-kira seperti apa kronologis lengkapnya? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Belum Genap 2 Minggu Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Dilamar Sule

1.

Video Nikita Mirzani kencing jadi sorotan

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Sebuah video yang diunggah akun @lambe.cewek, pada 1 Oktober 2020 lalu kembali menjadi sorotan lebih dari 80 ribu warganet ketika diakses pada 2 Oktober 2020. Dalam video itu tampak sosok Nikita Mirzani yang tengah berada di dalam sebuah mobil. Namun yang bikin hebohnya ialah tulisan yang tercetak jelas di video tersebut yang berbunyi,


“Yg mau AIR KENCING NIKITA MIRZANI cuss dm 100juta ajah + tisu bekas CEMEWEW yg masih anget cuss,” sebagaimana tulisan dalam video tersebut.

BACA JUGA: Tak Lagi Canggung, 8 Artis Ini Unggah Foto Bersama Sang Mantan

Tentu saja unggahan itu langsung menjadi perbincangan hangat. Terlebih baru-baru ini mantan istri Dipo Latief tersebut sempat mengungkapkan, bahwa ia berkeinginan untuk bergabung dengan situs OnlyFans.

2.

Air Kencing dan tisu dijual seharga 50 juta

Aksi Sensational Nikmir | www.intipseleb.com

Bukan Nikita Mirzani jika aksinya tak sampai mengundang perhatian publik. Dalam video itu, terlihat Nikita yang berada di bagian belakang sebuah mobil. Tak lama kemudian, ia menunjukan sebuah plastik berwarna putih yang ternyata berisi air kencing dan gumpalan tisu.

Dari percakapannya dengan seseorang yang mengambil video itu. Diketahui jika dua benda yang dipegang Nikita Mirzani berniat dijualnya dengan harga fantastis. Dimana seseorang tersebut menyebutkan, jika air kencing dan tisu bekasnya itu pun dihargai hingga 50 juta rupiah.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Terang-terangan Ungkap Pernah Telan Sperma Rasa Seafood Sampai Permen Karet

Ibu dari tiga orang anak itu pun lalu menimpali orang tersebut, dengan menyebutkan jika air kencingnya itu baru ia keluarkannya ketika berada di jok belakang.


“Baru keluar loh. Keluarnya dari belakang loh,” ujar Nikita Mirzani sambil tertawa terbahak-bahak.

Namun, berbeda dari apa yang diungkapkan pada video itu. Justru tulisan yang tertera dalam video itu malah mematok harga dua kali lipat, menjadi 100 juta rupiah.

3.

Diduga sindir aksi Dinar Candy

Nikita Mirzani dan Dinar Candy | www.instagram.com

Mengetahui aksi Nikita Mirzani itu, banyak warganet yang akhirnya mengaitkan hal tersebut sebagai bentuk sindiran terhadap aksi DJ Dinar Candy beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, bahwa nama Dinar Candy sempat menjadi perbincangan panas jagad maya. Dimana ia secara terbuka menjual celana dalam miliknya, yang dibanderol dengan harga Rp50 juta melalui media sosialnya.


“Jangan baper itu lg nyindir yg jualan cd 50jt ekwkekke,” komentar ajun @dyahayusse

“Nyindir mba permen ini ya,” ujar @hayati_zamarel

“ITU NYINDIR SI DINAR CANDY WKWK,” tulis akun @adisssssstyn nampak menggebu-gebu

4.

Tuai beragam respon warganet

Nikita Mirzani | www.instagram.com

Selain mengaitkan aksi artis yang kerap disapa ‘Nyai’ itu dengan aksi Dinar Candy. Beragam komentar pun warganet lontarkan di kolom komentar unggahan tersebut. Jelas saja respon negatif lebih mendominasi. Hal itu karena apa yang Nikita Mirzani lakukan sudah di luar batas kewajaran.


“Jijik anjim ga ada akhlak,” tulis akun @sahadewi

“Lupa mati, tobat tobat, insaapppp inget umurmu nyaiiiiiiiii,” ujar @agvss.ljc diakhiri emoji Tertawa

“Fix yg beli itu bodoh,” timpal @indri_Magdalena

“Semoga org seperti ini d musnah kan kelakuan nya melampaui batas,” tulis akun @haha_hani22

Di satu sisi, terdapat beberapa warganet yang justru menanggapinya sebagai candaan dan guyonan.


“Wahai nyai, teruslah berkarya walopun gak berguna,” komentar @gandringanding

“Bisa mengobati segala macam bacotan tetangga,” tambah akun @prakoso1866

“Gokil nyaiiiii junjungan akohhhh,” tulis @michaelhsianpr

Artikel Lainnya

Postingan tersebut masih menjadi tanda tanya terkait kebenarannya. Sebab, hingga saat ini belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Nikita Mirzani. Kira-kira kalau beneran dijual, bakalan ada yang beli nggak ya?

Tags :



[ad_2]

Source link

Exit mobile version