Site icon Beritaenam.com

Juventus Bersaing dengan Real Madrid Buru Marcus Rashford

Marcus Rashford.

Beritaenam.com – Setelah muncul kabar yang menyebut Juventus tertarik meminang penyerang Manchester United, Marcus Rashford pada bursa transfer musim panas 2019, kini Real Madrid dilaporkan juga tertarik mendatangkan penyerang berusia 21 tahun itu.

Rashford sendiri disebut-sebut tidak puas dengan menit bermain yang diberikan sang manajer, Jose Mourinho di Man United, semenjak juru taktik berusia 55 tahun itu membesut Setan Merah pada musim panas 2016.

Menariknya, Rashford yang masih terikat kontrak di Man United hingga musim panas 2020 dan juga pemain jebolan akademi Setan Merah, disebut siap membuka pintu negosiasi dengan Real Madrid.

Seperti dikutip dari The Sun, Rashford mulai merasa gerah dengan situasinya di Man United saat ini karena mulai jarang bermain secara reguler.

Di musim 2018/2019 ini, Rashford baru lima kali jadi pemain inti di pentas Liga Inggris. Itu pun tidak pernah penuh selama 90 menit.

The Sun mengklaim, perwakilan Real Madrid telah melakukan kontak pada agen Rashford. Los Blancos ingin penyerang internasional Inggris itu bergabung ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti jangka panjang sebagai bagi Karim Benzema.

Exit mobile version