Site icon Beritaenam.com

Juventus Dikabarkan akan Kembali Rekrut Pogba

Paul Pogba.

beritaenam.com – Juventus dikabarkan tertarik untuk kembali merekrut Paul Pogba. Paulo Dybala menilai semua pemain ingin bermain dengan Pogba.

Pogba sempat menjadi bagian Juve sampai 2016. Dia diboyong dari Manchester United dengan status bebas transfer.

Performa Pogba bersama Juve melejit dan dengan menjadi andalan Tim. Dia juga memenangi empat Scudetto, dua Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italia. Si gelandang bahkan sempat menjadi pemain termahal di dunia saat MU kembali membelinya.

Bersama MU, jalan Pogba tak mulus-mulus amat. Dia sempat diparkir manajer Mourinho karena terlibat perselisihan di latihan.

Pogba kembali bersinar saat MU diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar, dia membantu Setan Merah mengalahkan Tottenham Hotspur. Pogba bikin assist untuk gol Marcus Rashford.

Meski sudah kembali cemerlang di MU, rumor Juve ingin kembali memboyong Pogba terus bergulir. Striker Juventus, Dybala, bicara soal mantan rekan timnya itu.

“Semua orang ingin punya pemain dengan kualitas Pogba di tim mereka, tetapi apa pun keputusan yang dia buat, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Dybala seperti dikutip dari Calciomercato.

Dybala dan Pogba terbilang sangat dekat saat di Juventus. Keduanya sering mengunggah foto kebersamaannya di media sosial dan juga kerap menunjukkan kedekatannya dalam perayaan gol.

Exit mobile version