Site icon Beritaenam.com

Kabar Baik, Ronaldo Masuk Skuat Juventus Lawan Ajax

Cristiano Ronaldo dengan rekan setimnya di Juventus.

beritaenam.com – Kabar baik untuk Juventus jelang duel kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions. Cristiano Ronaldo sudah berlatih lagi dan masuk skuat yang dibawa ke Amsterdam.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Ajax menghadapi Juve bakal tersaji di Johan Cruyff Arena, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB. Dilansir dari Football Italia, Ronaldo ada di antara rombongan pemain tersebut.

“Ayo berangkat ke Liga Champions,” tulis Ronaldo disertai unggahan foto dirinya bersama rekan-rekannya di pesawat lewat akun instagramnya.

Sebelumnya, Ronaldo absen di tiga pertandingan terakhir Si Nyonya Tua di Serie A akibat mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut diperolehnya saat membela timnas Portugal menghadapi Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 akhir Maret lalu.

Meski Ronaldo sudah bisa dimainkan, namun Juve harus kehilangan Giorgio Chiellini dan Emre Can di laga kontra Ajax karena cedera.

Chiellini mengalami masalah pada betisnya sementara Can tengah berusaha menyembukan cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus di laga melawan Ajax.

Penjaga Gawang : Wojciech Szczcsny, Mattia Perin, Carlo Pinsoglio.

Bek : Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Spinazzola

Gelandang : Miralem Pjanic, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, Nicolussi Caviglia

Penyerang : Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic, Moise Kean, Federico Bernardeschi

Exit mobile version