Site icon Beritaenam.com

Kabar Bakal Datangnya Zidane ke MU Semakin Kencang

Mikael Silvestre saat bertemu dengan Zidane.

beritaenam.com – Kabar bakal datangnya Zinedine Zidane ke Manchester United semakin kencang beredar. Apalagi, Zidane baru-baru ini sudah berjumpa dengan duta Setan Merah, Mikael Silvestre.

Sebelumnya, manajemen The Red Devil memecat Jose Mourinho dari posisi sebagai manajer. Untuk sementara, MU menunjuk mantan penyerangnya, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai manajer interim.

MU saat ini tengah mencari suksesor Mourinho, dan dikaitkan dengan nama-nama besar semisal Antonio Conte, Mauricio Pochettino, dan Zidane.

Diantara beberapa nama tadi, Zidane lah yang paling santer dikabarkan bakal datang ke Old Trafford. Zidane bahkan sudah berjumpa dengan Silvestre, untuk membahas transfernya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Silvestre mengunggah sebuah foto dirinya berfoto dengan Zidane. Akibat foto ini, isu bakal datangnya Zidane ke MU semakin santer.

Diketahui Silvestre berjumpa dengan Zidane, di kawasan wisata di Dubai. Setelah mundur dari Madrid akhir musim lalu, pelatih berusia 46 tahun ini masih menganggur.

Exit mobile version