Site icon Beritaenam.com

Kaesang Pangarep Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Berjenis Kelamin Perempuan.

Oplus_131072

Beritaenam.com | Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini resmi jadi orangtua setelah kelahiran putri pertamanya,sang istri Erina Gudono menjalani proses persalinan di RS Bunda, Menteng, Jakarta pada Selasa (15/10/2024).

Melahirkan melalui operasi caesar, Erina Gudono melahirkan putri pertamanya pada pukul 07.02 WIB. Putri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lahir dengan berat 3,4kg dan panjang 50cm”

Ketua Umum PSI itu mengatakan anak pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan. Dia menyebutkan sudah memberikan nama kepada putrinya itu. “Namanya sudah ada, Bebingah Sang Tansahayu, itu dari bahasa Jawa dan istri saya yang memberikan,” katanya dengan bahagia.

Adapun proses persalinan Erina, kata Kaesang, dilakukan dengan metode caesar. “Jamnya tadi 07.02 WIB. Tidak lama kok, satu sampai satu setengah jam saja. Semuanya berjalan lancar dan sehat,” Ujarnya.

Setelah proses kelahiran, Kaesang mengatakan sudah didatangi oleh kakaknya, Gibran Rakabuming Raka. Wakil presiden terpilih itu datang bersama istrinya.

“Tadi Mas Gibran dan istri sudah datang dan mengucapkan selamat,” katanya. Adapun Presiden Joko Widodo, kata dia, akan berkunjung malam ini untuk melihat cucu pertamanya dari Kaesang dan Erina tersebut.

Kaesang mengatakan sebelum proses persalinan, Presiden Jokowi sempat menyambangi dirinya dan Istri. “Belum tadi, sebenarnya pagi tadi sudah datang, tapi karena beliau tadi ada tugas ke Aceh, jadi mungkin nanti malam baru berkunjung,” katanya.

Namun demikian, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ini mengatakan sudah mendapatkan ucapan selamat dari ayahnya. “Dia tanya keadaan bayi sama ibunya seperti apa, saya bilang semuanya Alhamdulillah sehat,” kata Kaesang.”

Putri Kaesang-Erina ini merupakan cucu keenam Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Dua cucu dari anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming-Selvi Ananda, adalah Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Tiga cucu lain dari anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution, adalah Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution

Exit mobile version