Site icon Beritaenam.com

KAI Tawarkan Diskon Tiket 20% di LPS Travel Fair 2024: Surabaya, Jakarta, dan Medan

Beritaenam.com | PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali memberikan kabar baik bagi para penikmat perjalanan dengan menawarkan diskon tiket kereta sebesar 20% dalam acara “Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024”. Acara ini akan berlangsung di tiga kota besar, yaitu Surabaya, Jakarta, dan Medan, serta menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat untuk mendapatkan tiket kereta dengan harga lebih terjangkau.

Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, menyatakan bahwa diskon tersebut hanya tersedia selama acara berlangsung di booth KAI di lokasi pameran. “KAI akan membuka booth penjualan tiket kereta api dengan diskon khusus di acara ‘Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024’ di Kota Surabaya, Kota Jakarta, dan Kota Medan. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan harga tiket KA yang lebih murah di sini,” ujar Anne.

Berikut adalah jadwal pelaksanaan LPS Travel Fair 2024 di tiga kota besar tersebut:

Syarat dan Ketentuan Diskon Tiket KAI:

  1. Pembelian diskon hanya bisa dilakukan di booth KAI selama acara berlangsung.
  2. Diskon berlaku untuk perjalanan hingga 45 hari setelah pembelian (H+45).
  3. Berlaku untuk kereta api kelas komersial.
  4. Diskon tidak berlaku untuk kelas kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya.
  5. Tidak dapat digabungkan dengan tarif khusus atau diskon lainnya.
  6. Tiket yang dibeli dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  7. Diskon hanya berlaku selama alokasi tiket tersedia.

Anne juga menambahkan bahwa diskon ini diberikan sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat Indonesia melalui kemajuan sektor pariwisata. “Kami ingin mendorong masyarakat untuk menjadi wisatawan domestik dan lebih mengenal destinasi wisata indah di dalam negeri, yang tak kalah menarik dari wisata luar negeri,” tutupnya.

Pastikan untuk mengunjungi booth KAI di LPS Travel Fair 2024 dan manfaatkan kesempatan mendapatkan tiket kereta api dengan harga spesial!

Exit mobile version