Site icon Beritaenam.com

Kala Krisdayanti Ikut Bahagia atas Pernikahan Syahrini

Syahrini.

beritaenam.com, Jakarta – Sebagai sahabat, penyanyi Krisdayanti tahu soal kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Meski tak diundang, Krisdayanti ikut bahagia atas pernikahan mereka. KD-begitu dia biasa disapa mendoakan Syahrini agar bisa menjalani peran istri dengan baik.

“Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (panggilan sayang Krisdayanti untuk Syahrini) dan selamat menikmati jadi istri yang baik,” kata KD di Balai Sarbini, kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam.

KD juga mendoakan Reino adalah pilihan yang tepat buat Syahrini, begitupun sebaliknya.

“Insya Allah pilihan yang terbaik, suami untuk kamu hidup, semoga sakinah mawadah mawarrohmah, siap jadi istri,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan dan di mana pernikahan Syahrini dan Reino digelar. Tapi kabar yang beredar, momen bahagia mereka akan berlangsung di Jepang pada 26 Februari 2019.

Tanggal tersebut muncul berdasarkan wawancara Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar dengan sebuah tabloid.

Tapi belakangan, Nasaruddin yang memang kenal dekat dengan keluarga Reino Barack menyanggah pernah memberikan keterangan terkait hal itu.

Exit mobile version