Site icon Beritaenam.com

Kalau MU Menang Lawan Chelsea, Mourinho Berjanji Takkan Menggila di Stamford Bridge

Jose Mourinho.

Beritaenam.com – Jose Mourinho berjanji takkan menggila di Stamford Bridge, andai Manchester United mencetak gol atau menang. Dia akan jadi pria baik-baik di markas tim lamanya.

Mourinho akan memimpin MU bertandang ke Chelsea, Sabtu (20/10/2018) malam WIB di lanjutan Premier League. Stamford Bridge jelas bukan tempat yang asing untuknya.

Pria Portugal ini dua kali menangani Chelsea. Dia mengantarkan The Blues tiga kali juara Premier League, juga sekali jadi juara Piala FA dan tiga kali memenangi Piala Liga Inggris.

Sejarah itulah yang akan dihormati Mourinho setinggi-tingginya, kendati dia memastikan akan 100 persen MU di laga nanti.

“Bagi saya, ini adalah laga yang lain. Akankah saya merayakan gol atau kemenangan tim saya seperti orang gila di Stamford Bridge? Saya rasa tidak,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya pikir saya akan mencoba selalu mengontrol diri saya dan menghormati stadion dan suporter, yang dulunya adalah suporter saya dan stadion saya selama bertahun-tahun. Untuk melakukan itu saya bakal harus kehilangan kontrol emosi yang mana tidak mudah.”

“Rasanya saya akan selalu memikirkan di mana posisi saya, di stadion mana saya berada dan publik mana yang mengisi bangku penonton. Terlepas dari itu, ini cuma laga lain untuk saya. Sebuah laga yang mana saya ingin berjalan baik untuk para pemain, tim, dan suporter saya. Itu yang saya mau,” tandas manajer 55 tahun ini.

Exit mobile version