Site icon Beritaenam.com

Kampanye di Depok, Ma’ruf: Tak Usah Ribut, Pilih Saya atau Jokowi Saja

KH Ma'ruf Amin saat kampanye di Depok.

beritaenam.com, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin melakukan kampanye di Depok, Jawa Barat. Ia menyerukan kepada warga Depok untuk tidak bertengkar. Menurutnya, supaya tidak berantem, lebih baik warga pilih Joko Widodo atau Ma’ruf Amin.

“Kita harus tetap menjaga persatuan. Kita mau menang, Indonesia tetap bersatu, harus utuh. Soal pilihan boleh saja beda. Kalau nggak mau milih saya, milih saja Pak Jokowi. Nggak usah berantem, pilih saja saya atau Pak Jokowi,” ujar Ma’ruf di Lapangan Kamboja, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019).

Dia juga mengatakan Jokowi telah memimpin negara ini dengan baik. Ma’ruf berjanji, apabila terpilih mendampingi Jokowi sebagai wakil presiden, ia akan lebih memperhatikan hak warga negara.

“Insyaallah, sekarang Pak Jokowi telah berbuat. Nanti dengan saya, Pak Jokowi akan memperbesar lagi manfaatnya buat masyarakat,” ujar Ma’ruf.

Selain itu, Ma’ruf memaparkan keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi. Ma’ruf menilai pembangunan itu sudah dirasakan masyarakat.

“Sekarang jalan-jalan tol di mana-mana. Ada tol darat, ada tol laut, ada tol udara, ada tol langit. Langit sudah ada tolnya, betul? Buktinya, kalau bapak-bapak internetan nyampe apa tidak? (Nyampe). Kan karena ada tol langit. Begitu saja nggak paham-paham ente. Kapan pahamnya?” kata Ma’ruf.

Dengan demikian, Ma’ruf meminta dukungan kepada warga Depok untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia menghimbau agar berjuang untuk kemenangan dan tidak terprovokasi saat hari pemungutan suara nanti.

“Oleh karena itu, harus berjuang, jangan sampai terprovokasi, betul? (Betul). Jangan mau dibohongi, betul? (Betul). Jangan mau di-hoax-in, betul? (Betul),” ujar Ma’ruf.

“Kita harus maju terus pantang mundur, untuk memenangkan 01, Jokowi-Amin menang, menang, harus menang. Nanti 17 April harus datang ke TPS. Semua, ajak saudara untuk dukung, gambarnya putih,” tuturnya.

Exit mobile version