Site icon Beritaenam.com

Kampanye di Papua Barat, Sandiaga Bakal Sambangi Beberapa Wilayah

Sandiaga Uno.

beritaenam.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akan mengunjungi wilayah Manokwari, Papua Barat pada Rabu (27/3/2019). Sandiaga akan menyapa masyarakat dalam agenda kampanye terbuka di sejumlah titik di ibu kota Papua Barat tersebut.

Sandiaga akan tiba di Bandara Manokwari pada pukul 06.10 WIB. Sesampainya di sana, Sandiaga akan disambut dengan upacara penyambutan disertai dengan tari-tarian adat injak piring.

Setelah upacara penyambutan selesai, Sandiaga melanjutkan perjalanannya menuju kawasan Kwani. Dari Kwani, Sandiaga akan menyeberang ke pulau Mansinam. Pulau Mansinam dikenal dengan keindahan lautnya juga pulau pariwisata religi umat Kristen Protestan.

Di pulau Mansinam, Sandiaga akan mengikuti upacara adat. Setelah itu dirinya akan mengunjungi situs peradaban Papua. Rencananya Sandiaga tiba di lokasi sekitar pukul 7.20 WIB.

Setelah mengunjungi situs peradaban Papua, Sandiaga akan menghabiskan waktu untuk melakukan olahraga berenang di Mansinam Beach Hotel, Jalan Pasir Putih, Kabupaten Manokwari.

Di lokasi yang sama, mantan Wakil Gubernur DKI itu akan berdialog bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan Majelis Rakyat Papua (MRP).

Melansir suara.com, Setelah melakukan dialog tersebut, Sandiaga melanjutkan perjalanan menuju lokasi Kampanye Nasional di Lapangan Borasi, Manokwari. Rencananya Sandiaga akan tiba pada pukul 09.50 WIB.

Di sana, Sandiaga akan menyapa masyarakat dengan didampingi perwakilan dari partai Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Tiba waktunya makan siang, Sandiaga memilih untuk makan siang di bandara dengan didampingi oleh ketua partai dan juga perwakilan dari HIPMI Papua Barat.

Exit mobile version