Site icon Beritaenam.com

Kantongi Dukungan dari Gerakan Alumni ITB dan UPN, Ma’ruf: Saya Semakin Yakin Menangi Pilpres 2019

Alumni ITB dan UPN deklarasi mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

beritaenam.com, Jakarta – Pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, kembali mengantongi dukungan demi mulusnya jalan memenangi Pemilu 2019. Kali ini dukungan didapat dari sejumlah alumni perguruan tinggi.

“Alhamdulillah kita sudah menyampaikan pernyataan sikap politik kita untuk berusaha memperjuangkan, mengupayakan, dan memenangkan,” ucap Utju Suiatna, yang mengaku sebagai ketua dari Gerakan Alumni ITB, saat menyampaikan langsung dukungan di kediaman Ma’ruf, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2019).

Utju dan sekelompok rekannya itu mengaku merupakan alumni ITB. Selain itu, ada para alumni UPN yang menyampaikan dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf.

“Karena keterbatasan waktu, hanya sekitar dua bulan, kita akan langsung mengambil posisi sebagai infanteri perang darat. Jadi kita akan coba langsung turun ke bawah dengan cara menggerakkan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan, terutama dengan menyasar kaum milenial dan kaum ibu dan perempuan,” ucap Utju, seperti dikutip dari detik.com

Ma’ruf mengapresiasi dukungan yang diterimanya langsung itu. Dia semakin yakin memenangi Pemilu 2019 bersama Jokowi.

“Ini satu penghormatan dan merupakan langkah yang akan memberikan semangat yang lebih besar,” kata Ma’ruf.

Exit mobile version