Site icon Beritaenam.com

Kapolda Metro Jaya: Untuk Amankan Tahun Baru, Kita Kerahkan 20 Ribu Personel

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz.

beritaenam.com, Jakarta – Polda Metro Jaya mengerahkan 20 ribu personel untuk mengamankan malam tahun baru 2019. Ada 15 titik tempat keramaian yang menjadi prioritas pengamanan.

“Saya mengerahkan 20 ribu personel untuk menjaga setidaknya 15 titik tempat keramaian di mana saudara-saudara kita berkumpul untuk merayakan pergantian tahun,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dalam sambutannya dalam jumpa pers akhir tahun 2018 di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (28/12/2018).

Kepolisian, ditegaskan Idham, terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik termasuk pengamanan pada malam tahun baru. Dia memastikan situasi di Jakarta akan tetap aman dan kondusif.

“Agar kita bisa memberikan jaminan kepadi. Demikian juga pada saat pelaksanaan malam tahun baru,” ujar dia.a masyarakat Jakarta bahwa situasi kamtibmas di Jakarta dalam keadaan aman, tertib, dan terkendal

Idham juga mengakui masih ada kekurangan dalam kinerja Polda Metro Jaya selama 2018. Namun, dia menegaskan, evaluasi dan perbaikan akan terus dilakukan.

“Membenahi diri, berkomitmen memperbaiki diri, memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat,” imbuh dia.

Exit mobile version