Site icon Beritaenam.com

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Menemui Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan kedatangannya menemui Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin di Kejaksaan Agung, untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antarkedua lembaga penegak hukum agar bisa mewujudkan sejumlah program kerja, salah satunya penegakan hukum yang berkeadilan.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kanan) melakukan salam dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin saat berkunjung ke Kejaksaan Agung di Jakarta.

Kunjungan Kapolri tersebut untuk meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Kejaksaan Agung serta membahas seputar percepatan berkas perkara.

Beredar kabar. orang nomer satu di Kejaksaan dan nomer satu di Kepolisian itu membahas juga  perkara dugaan tindak pidana kekarantinaan kesehatan dengan tersangka Muhammad Rizieq Shihab.
Berkas Rizieq dengan sangkaan melanggar Pasal 14 Ayat (1) dan ayat (2) UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular dan/atau Pasal 93 UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan/atau Pasal 216 KUHP untuk perkara yang terjadi di Pondok Pesantren Alam Agrokultural Mega Mendung, Bogor, pada 13 November 2020.

 

 

Exit mobile version