Site icon Beritaenam.com

Karina Suwandi Tidak Mau Terjebak Satu Genre Film

Karina Swandi.

beritaenam.com, Jakarta – Sebagai seorang artis Karina Suwandi mengaku ingin disutradarai oleh sutradara yang berkelas seperti Rizal Mantovani. Karena menurut Karin, begitu panggilan artis yang melejit namanya lewat film Lupus Mahluk Manis Dalam Bus besutan sutradara Achiel N Nasrun ini, Rizal memang piawai menggarap film horor dan filmnya selalu box office.

“Saya sudah lama mengagumi film garapan Mas Rizal Mantovani, makanya ketika Pak Amriet nawari saya main film Kuntilanak 2, dan saya mendapat penjelasan kalau yang menyutradarai Mas Rizal. Saya langsung menyanggupi,” ujar Karin usai nobar film Kuntilanak 2 di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Kamis malam (23/5).

Apalagi peran artis yang dikenal jadi istri Indro Warkop di sinetron Warkop Millenium ia menjadi Kuntilanak. “Tantangannya, memainkan kuntilanak yang memiliki anak perempuan abg pula,” tutur Karin.

Kalau kemudian ia sekarang lebih sering main film horor, semua itu karena ia tertantang main film setan-setanan.

“Saya nggak mau terjebak di satu genre saja. Kalau kemudian sekarang saya kelihatan banyak main film horor, faktor kebetulan saja. Nggak ada niatan main film horor secara terus menerus,” tandas Karina Suwandi. (Buyil)

Exit mobile version