Site icon Beritaenam.com

Kartel Narkoba Bakar Sekeluarga, Kerabat Korban: Bakar Pelaku, Jangan Takut…

Rumah yang di bakar kartel narkoba di Makassar.

Beritaenam.com, Makassar – Rekontruksi pembakaran 1 keluarga oleh kartel narkoba di Makassar, Sulsel, digelar di Mapolrestabes Makassar. Rekonstruksi dimulai, keluarga korban sudah mendatangi lokasi dan mencari pelaku Daeng Ampuh cs.

Pantauan di lapangan, Selasa (4/9/2018), polisi telah memasang garis polisi di sekitar lokasi rekonstruksi. Beberapa bangunan telah diberikan poster untuk menggambarkan lokasi kejadian sebenarnya.

Beberapa barang bukti berupa motor juga telah dipasang. Rencananya, rekonstruksi ini akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WITA.

Di luar garis polisi, berkumpul beberapa orang yang mengaku kekuarga korban. Mereka mencari Daeng Ampuh.

“Mana Daeng Ampuh, keluarkan,” teriak salah seorang keluarga, Rosdiana.

“Bakar saja pelaku. Kenapa harus takut,” sambungnya.

Selain berteriak, mereka juga berani mencabut garis polisi dan hendak menerobos masuk. Namun tindakan mereka langsung dicegah oleh polisi yang berjaga.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Diari Astetika mengatakan rekonstruksi tidak dilakukan di lokasi kejadian untuk mengindari mengamuknya warga.

“Berbahaya kalau di lokasi kejadian kota gelar rekonstruksi,” ucapnya, seperti dikutip dari detik.com

Kasus pembakaran 1 kelaurga ini terjadi pada 6 Agustus lalu. Daeng Ampuh memberikan perintah untuk menghabisi Fahri dengan cara membakar rumah keluarganya di Jalan Tinumbu, Makassar. Atas kejadian ini, 6 orang tewas terbakar.

Exit mobile version