Site icon Beritaenam.com

Ke Kalimantan Tengah, Ma’ruf Amin akan peringati Hari Santri dan resmikan relawan

KH Ma'ruf Amin.

Beritaenam.com, Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, bertolak ke Kalimantan Tengah, hari ini, Selasa (23/10). Di sana, Ma’ruf akan menemui sejumlah tokoh.

Berdasarkan agenda yang diterima, Selasa (23/10), di kunjungan awalnya, Ma’ruf akan menghadiri peringatan Hari Santri di kantor Nahdlatul Ulama (NU) Palangkaraya.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran diagendakan hadir, bersama Ketua Pengurus Wilayah NU Kalteng Wahyudi F Dirun juga turut serta.

Di sana, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan memberi tausyiah atau ceramah agama memperingati Hari Santri.

Selain itu, Ma’ruf juga akan menghadiri deklarasi pengukuhan Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu, Ma’ruf juga akan meresmikan tim relawannya, Rumah Kiai Ma’ruf Amin (KMA) Kalteng.

Pada malam hari, Ma’ruf diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat. Acara akan diisi dengan ramah tamah dan dialog santai antara cawapres dengan tokoh masyarakat Kalteng.

Exit mobile version