Site icon Beritaenam.com

Kekalahan Juventus Menutup Peluang Reuni Ronaldo-Messi di Babak Final Liga Champions

Selebrasi Messi usai cetak gol ke gawang MU.

beritaenam.com – Hasil bertolak belakang didapat dua megabintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di perempatfinal Liga Champions. Messi lolos, sedangkan Ronaldo kalah.

Messi membawa Barcelona lolos ke semifinal. Bintang asal Argentina itu mencetak dua gol dalam pertandingan leg kedua perempatfinal melawan Manchester United.

Dalam duel Barcelona vs Man United di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, Messi membawa Barcelona unggul 2-0 pada babak pertama.

Philippe Coutinho kemudian menambah satu gol lagi untuk Barcelona di paruh kedua. Barcelona menang 3-0 dan lolos dengan agregat 4-0.

Sementara itu, Ronaldo tak mampu membawa Juventus melangkah lebih jauh. Golnya tak mampu menghindarkan Bianconeri dari kekalahan saat menjamu Ajax di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Ronaldo sempat membuka keunggulan Juventus pada menit ke-28. Namun gol-gol dari Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt membuat Juventus takluk 1-2. Si Nyonya Tua tersingkir dengan agregat 2-3.

Kekalahan Juventus menutup peluang reuni Ronaldo-Messi di babak final Liga Champions. Andai laju Juventus dan Barcelona mulus, kedua tim bisa bertemu di final karena berada di jalur yang berbeda.

Lolos ke semifinal, Barcelona akan menghadapi pemenang dari duel perempatfinal antara Liverpool dan Porto. Sedangkan di alur bagan Juventus, lawan di semifinal adalah pemenang dari pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Exit mobile version