Site icon Beritaenam.com

Keluarga Sudah Mengira Pembunuh Gaban adalah Orang Dalam

HS tersangka pembunuh keluarga Gaban.

Beritaenam.com, Jakarta – Aparat kepolisian berhasil membekuk Haris Simamora, terduga pelaku pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan alias Gaban Nainggolan, Kamis (15/11/2018).

Haris disebut masih memunyai hubungan keluarga dengan Gaban. Haris dikabarkan merupakan kerabat dai istri Gaban yang juga tewas, Maya boru Ambarita.

Kerabat Gaban sendiri mengakui, sudah mencurigai pelaku pembunuhan Diperum, Maya, beserta kedua anak mereka yakni Sarah dan Arya Nainggolan masih memunyai hubungan kekeluargaan.

Krisman Damanik, kerabat Gaban, menuturkan sebelum Haris tertangkap, ia merasakan banyak kejanggalan dalam kasus pembunuhan itu.

Salah satunya adalah, tidak adanya perhiasan maupun uang yang diambil pelaku saat peristiwa pembunuhan itu terjadi, Selasa (13/11) dini hari.

“Iya, saya dari awal juga mengira pembunuhanya adalah orang dalam. Soalnya tak ada barang berharga yang diambil. Anjing peliharaan juga tak menggonggong. Pasti ini orang dalam,” kata Krisman.

Namun, kala itu Krisman menuturkan tak mau cepat menyimpulkan. Ia justru menunggu hasil penyelidikan polisi.

Krisman menuturkan, tak mengenal Haris Simamora. Ia memastikan, Haris bukan berasal dari keluarga pihak isteri Diperum, Maya Ambarita.

“Kami tak kenal. Tidak tahu ya kalau dari keluarga Nainggolan kenal atau tidak, tapi kami tidak kenal,” jelasnya, seperti dikutip dari suara.com

Sebelumnya diberitakan, Haris Simamora ditangkap di daerah Garut, Jawa Barat. Kekinian, polisi belum menetapkan Haris sebagai tersangka.

Sebab, polisi masih melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan mengidentifikasi bercak darah di celana yang ditemukan di indekos Haris Simamora.

Exit mobile version