Site icon Beritaenam.com

Kembali Main Film, Novia Kolopaking Luluh Oleh Dedi Setiadi

Novia Kolopaking.

beritaenam.com, Jakarta – Lima belas tahun vakum dari dunia akting ternyata tidak membuat Novia Kolopaking kangen beraksi di depan kamera sinetron dan film.

“Suami saya sampai mendorong-dorong saya untuk kembali ke dunia hiburan, tapi saya nya yang belum tertarik. Lebih tertantang mengurus anak” ujar Novia Kolopaking ketika ditemui usai buka bersama bareng bintang film Perah Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (1/6).

Tapi ketika sutradrara senior Dedi Setiadi nawari untuk terlibat di film Terima kasih Emak, Terima Kasih Abah, artis yang melejit namanya lewat sinetron fenomenal Siti Nurbaya ini langsung meleleh.

“Nggak tahu kenapa, kalau Oom Sesi Setiadi yang nawari film dan sinetron saya nggak bisa menolak,” kata ibu empat anak dari pernikahannya dengan budayawan Emha Ainun Nadjib ini.

Ya, buat yang kangen dengan aksi artis yang akrab disapa Via ini akan terobati dengan kehadiran film Terima Kasih Emak, Terima Kasih.

“Saya di film ini menjadi emaknya, main bareng sama Abah Adi Kurdi. Itung kangen-kangenan sama teman-teman pemain Keluarga Cemara hehehehe,” kata Via.

Bintang akting yang juga Penyanyi ini belum bisa memastikan, apakah ia akan terus eksis di dunia akting.

” Yang jelas, selama yang ngajak main Oom Dedi, saya akan terus main sinetron dan film,” pungkas Novia Kolopaking (Buyil)

Exit mobile version