Site icon Beritaenam.com

Kepala Budi, Mayat dalam Koper Diduga Dipenggal Pelaku

beritaenam.com, Blitar – Budi Hartanto yang menjadi korban pembunuhan di Blitar. Jasad pria yang dimasukkan koper diduga mengalami perlakuan sadis. Korban dibunuh dengan dipenggal kepalanya.

“Ya, di dalam koper yang ditemukan tidak ada kepalanya. Bagian itu terpenggal dari pangkal leher. Ada beberapa luka di bagian lainnya, di antaranya tangan,” kata Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono, Kamis (4/4/2019).

Hingga saat ini pihak kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan tersebut. Heri belum bisa menjelaskan secara rinci tentang aksi pemenggalan kepala Budi. Termasuk beberapa luka di bagian tubuh korban, apalah itu akibat sayatan benda tajam atau terkena benda lainnya.

Hari ini Satreskrim Polresta Blitar berencana meneruskan proses pencarian bagian kepala korban. Penyisiran akan dilakukan mulai dari rumah korban sampai lokasi ditemukan mayatnya dalam koper.

Melansir detik.com, Budi, mayat dalam koper yang merupakan warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri ditemukan di Blitar. Dalam koper tersebut, jasad Budi tak lagi utuh atau tanpa kepala.

Pukul 02.00 WIB, jasad Budi dimakamkan di TPU Desa Tamanan, Kecamatan Mojoroto. Meski begitu, kematiannya masih menyisakan misteri terlebih pemakaman dilakukan walau jasad korban tidak utuh atau tanpa kepala karena bagian tersebut belum ditemukan.

Exit mobile version