Site icon Beritaenam.com

Ketika Baim Sering Mentok Inspiratif Ditahun 2019

Saat meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Halusinasi.

beritaenam.com, Jakarta – Di tahun 2019, Baim mengaku sering mentok inspirasi buat lirik lagu. Beruntung memiliki istri secerdas Artika Sari Devi, kenapa? Karena bisa membuck up ketika inspiratifnya mebtok, Artika langsung membuck up.

Saya akui, di tahun 2019 ia mentok untuk masalah inspirasi syair, saya iseng coba minta dia buat syair. Eh, dua hari kemudian syairnya jadi dan nyambung banget dengan musik yang lagi aku buat sama Rendy Panduko,” ujar Baim setelah meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Halusinasi di Albero Cafe Tebet Jakarta Selatan Rabu (31/7).

Sebagai seorang suami Baim melihat Artika memiliki bakat menulis yang baik.

“Istri saya kutu buku, dari sanalah saya melihat Artika memiliki bakat menulis yang baik. Dan terbukti, ketika menulis syair lagu Halusinasi, syairnya dalam dan mengena buat mereka yang tengah jatuh cinta, khususnya laki-laki yang memperebutkan satu cewek” ujar pentolan The Dance Company ini.

Meski istrinya piawai dalam merangkai syair, tapi Baim tidak akan memaksa serta mengekplotasi sang istri dalam hal pembuatan syair lagu.

“Segala sesuatu tidak bisa dipaksakan, hasilnya tidak akan maksimal,” tegas Baim.

Pada peluncuran single Halusinasi, Baim akan mengeluarkan dua single duet bersama Rendy Pandugo, solois yang sedang digandrungi anak muda dan juga Sandhy Sundoro sang master vokal Indonesia dengan segudang prestasinya baik didalam maupun di luar negeri.

Uniknya dalam single Halusinasi ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vokal, tetapi isian gitar yang sedang mengisi harmoni. Sesuatu hal yang jarang dilakukan para solid milenial.

“Kebetulan kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali. Sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Untuk itu kita berdua mau ikut meramaikan saja,’ tandas Baim. (Buyil)

Exit mobile version