Site icon Beritaenam.com

Jokowi Kembali Didukung Relawan Buruh di Medan

elawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) mengucapkan ikrar janji setia untuk terus bersama Presiden Joko Widodo.

beritaenam.com, Medan – Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ) mengucapkan ikrar janji setia untuk terus bersama Presiden Joko Widodo dalam membangun bangsa. Ikrar tersebut digelar di Aula Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, yang dihadiri ratusan relawan buruh dari Batam dan wilayah lainnya.

Ketua Panitia Ikrar RBSJ, Muhammad Fadhil menyakini jika pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Maruf Amin akan didukung penuh oleh buruh di Provinsi Sumatera Utara.

“Kita akan terus dukung Pak Jokowi, karena kinerja Pemerintah Jokowi sudah cukup baik dalam rangka mendorong pembangunan, perekonomian, penyediaan infrastruktur, kesejahteraan rakyat, maupun masalah ketenagakerjaan,” kata Fadhil, Senin (25/3/2019).

Perlu diketahui, Relawan Buruh Sahabat Jokowi adalah organisasi relawan yang di dirikan dua tokoh buruh Indonesia, yakni Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bung Andi Gani Nena Wea & Presiden KSBSI Bung Mudofir.

“Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah berjuang bersama Jokowi sejak Pilgub DKI Tahun 2012, Pilpres Tahun 2014, dan Pilpres saat ini,” sambungnya.

Relawan Buruh Sahabat Jokowi mempunyai basis massa sangat Kuat di Indonesia dan juga Luar Negeri, seperti di Hongkong, Taiwan, Macau, Amerika Serikat dan negara lainnya.

Ikrar Kesetiaan yang diselenggarakan hari ini di Medan merupakan bagian dari rencana Apel Akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi Se-Indonesia yang akan dipusatkan di Soreang, Bandung, Jawa Barat pada akhir Maret dan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

Puncak Ikrar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan dihadiri 50 ribu massa Relawan Buruh Sahabat Jokowi, dan juga perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Seluruh Indonesia (Dari Sabang Sampai Merauke dan Pulau Miangas sampai Pulau Rote) dan juga Perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Luar Negeri (Hongkong, USA, Taiwan, Malaysia dan banyak negara lainnya).

Exit mobile version