Site icon Beritaenam.com

Kisah Norma yang Pernah Viral Diangkat dalam Film “Norma: Antara Mertua dan Menantu”

Oplus_0

Jakarta – Tragedi perselingkuhan yang pernah viral antara mertua dan menantu kini diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Rumah produksi Dee Company telah mengumumkan proyek ini melalui akun Instagram resminya. Dee Company mengunggah teaser poster dengan tajuk “Norma: Antara Mertua dan Menantu.”

“Kehancuran rumah tangga bikin patah hati, lebih sakit lagi jika penyebabnya adalah pengkhianatan mertua dan menantu. Norma: Antara Mertua dan Menantu. Kisah nyata dari Norma Risma. Nantikan!” tulis pihak Dee Company, Senin (8/7/2024).

Pengumuman ini langsung menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang mengaitkan film ini dengan “Ipar Adalah Maut,” produksi MD Pictures yang juga mengangkat tema perselingkuhan. “Setelah Ipar Adalah Maut, terbitlah… mertua adalah maut… ternyata benar orang paling berbahaya adalah orang terdekat,” tulis seorang netizen.

Kisah Norma sempat ramai di media sosial X, di mana Norma melaporkan dugaan perselingkuhan tersebut ke Polda Banten. Suami Norma divonis sembilan bulan penjara, sementara ibunda Norma dijatuhi hukuman penjara selama delapan bulan.

Norma juga pernah menceritakan kisah perselingkuhan ini di media sosial, bahkan sempat memergoki perbuatan asusila tersebut. Kisah ini juga pernah dibahas di channel YouTube milik Denny Sumargo.

R, yang kemudian berpisah dari Norma, melaporkan perempuan tersebut dan Denny Sumargo ke polisi dengan dugaan pelanggaran UU ITE.

Film “Norma: Antara Mertua dan Menantu” diharapkan dapat menyajikan kisah nyata ini dengan penuh emosi dan menyentuh hati penonton. Nantikan kehadirannya di bioskop!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version