Site icon Beritaenam.com

Kitha Band Luncurkan Moni Album 1000 Janji

beritaenam.com, Jakarta – Meski kehadiran grup mulai tutup buku dan kondisi industri musik carut marut, tidak membuat talenta baru Industri mati angin. Dan ternyata pendatang baru didunia tarik suara pada dekade ini sangat banyak sekali .

Adalah Band Kitha yang tengah mencoba keberuntungan di pasar musik Indonesia. Sebagai grup band, karya-karya band Kitha sudah beredar luas di masyarakat.

“Kami ingin mewarnai industri musik, kami optimis ditengah kekosongan pasti ada peluang. Ini yang kami coba, ” ujar Zaey, sang vokalis ketika bincang dengan awak media di Jakarta.

Sebagai uji coba pasar, berbagai event selalu diikuti , meski hanya sebagai band pembuka dijalani dengan Iklas, dan perjuangan yang tidak mudah. Setelah pasar menyerap, akhirnya personil Khita sepakat membuat mini album.

Mereka membuat single , penuh nuansa cinta tapi tidak cengeng karena cinta. Dalam CD fisiknya ada 5 (lima) lagu baru yang dikemas dengan aransemen musik yang apik.

Satu lagu yang dijadikan unggulannya adalah yangn diberi judul 1000 Janji . Lagu ini dibuat dan diciptakan bersama oleh vokalis dan grup Band.

Khita band berasal Bandung terbentuk sejak tahun 2018, beranggotakan oleh Zaey (vocal). Firman (Gitar), Azah (Bass) dan Deni Zico (Drum).

Pada Album Perdana ini ada lima lagu ciptaan KITHA BAND, antara lain : 1000 Janji, Ingin Kau Bahagia, Yang Terindah ,Gundah dan Menuju JalanMu (sebagai lagu religi) (Boeyil)

Exit mobile version