Site icon Beritaenam.com

Kolaborasi Epik Baby Shima dan Luvia Band di Lagu “Orang Yang Salah” 

Oplus_131072

Beritaenam.com | NAGASWARA kembali menghadirkan kolaborasi istimewa antara dua bintang musik dari Malaysia dan Indonesia yang dijamin akan memanjakan telinga para penggemarnya. Kali ini, Baby Shima dari Johor, Malaysia, dan Luvia Band dari Bogor, Indonesia, bersatu untuk meremake single hits “Orang Yang Salah,” sebuah karya dari Hendy Irvan.

Pilihan untuk membawakan ulang lagu “Orang Yang Salah” ini bukan tanpa alasan. Lagu ini sebelumnya sudah viral di Malaysia dan merambah ke Indonesia, dengan lebih dari 29 juta penonton di YouTube sejak dirilis pada tahun 2022. Lagu ini dikenal dengan liriknya yang menyentuh, vokal emosional, dan musik dalam genre Pop Melayu yang mampu menggugah jiwa.

Dalam remake kali ini, Luvia Band bersama Rahman Hakim menghadirkan aransemen baru yang memadukan unsur musik Pop, Rock, dan Dangdut, menjadikan lagu ini lebih segar dan berbeda dari versi sebelumnya.

Lagu “Orang Yang Salah” menceritakan tentang cinta yang mendalam, di mana setiap orang berharap bahwa pasangannya adalah orang yang tepat. Tidak ada yang ingin menyadari bahwa mereka mencintai orang yang salah di kemudian hari.

Video klip untuk lagu ini telah rampung digarap oleh Dvh Bale, dengan pengambilan gambar di Sentul, Bogor, dan Studio NAGASWARA di Jakarta.

Baby Shima mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dalam proyek ini setelah sering mendengarkan lagu tersebut yang populer di Malaysia. Lagu ini tidak hanya viral di TikTok, tetapi juga sering diputar di radio-radio Malaysia. Shima sendiri sering membawakan lagu ini dalam berbagai acara off air di Malaysia.

Ketika tawaran dari NAGASWARA datang untuk berkolaborasi dengan Luvia Band, Baby Shima langsung terbang ke Jakarta untuk melakukan take vokal dan rekaman. Luvia Band pun tanpa ragu menerima tawaran ini, mengingat mereka sudah saling mengenal melalui dunia media sosial. Baby Shima mengenal Luvia Band dari lagu “Orang Yang Salah” yang viral, sementara Luvia mengenal Baby Shima sebagai “Ratu Smule” yang pernah berduet dengan Sule dalam lagu “Terpisah Jarak dan Waktu.” Keakraban ini semakin kuat setelah mengetahui bahwa mereka berada di bawah label yang sama, NAGASWARA.

Kolaborasi ini dianggap penting oleh keduanya karena aransemen baru “Orang Yang Salah” diharapkan dapat semakin memanjakan para penggemar di kedua negara. “Harapan Baby Shima bahwa lagu ini akan semakin populer dan semakin luas lagi pangsa pasarnya, baik di Malaysia maupun di Indonesia. Shima juga sangat senang bisa berkolaborasi dengan Luvia Band,” ujar Baby Shima.

Zeus (keyboard) dan Lingga (vokal) dari Luvia Band juga merasa bahwa kolaborasi ini membawa nuansa baru yang berbeda. Dalam pembagian part menyanyi, Lingga dan Baby Shima saling berbalas vokal, menciptakan harmoni yang unik. “Harapannya semoga lagu ini semakin diterima oleh publik Malaysia dan Indonesia, serta sukses besar,” pungkas mereka, diiyakan oleh anggota Luvia lainnya, Ian (bass) dan Lucky (gitar).

Exit mobile version